Minta Anggotanya Siapkan Masa Depan, Danrem 081/DSJ Singgung Lettu Inf Parwoto

PONOROGO || Ekpos.com – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama berharap anggotanya dapat sukses dan menyiapkan masa depan keluarganya dengan baik.

Lantas ia pun memberikan contohnya, Lettu Inf Parwoto, salah satu anggota Kodim 0802/Ponorogo yang dinilainya telah berhasil.

“Saya itu senang, bangga melihat anggota saya sukses dan berhasil. Seperti contoh pak Danramil Pulung, pak Parwoto, anaknya berhasil semua. Satunya masuk Akmil, satunya lagi Narotama (anggota Penrem 081/DSJ),” kata Danrem saat Kunker di Kodim 0802/Ponorogo, Senin (2/9/2024).

Pamen TNI AD abituren Akmil 1998 itu juga memuji keberhasilan Lettu Inf Parwoto dalam upayanya meningkatkan perekonomian keluarganya.

“Meski kedua anaknya sudah berhasil, pak Parwoto juga masih berusaha meningkatkan perekonomian keluarganya dengan budidaya melon menggunakan sistem Greenhouse. Alhamdulillah saya tanya kemarin berhasil dan hasilnya sangat menjanjikan,” terangya.

“Ini adalah contoh baik dan nyata yang ada di sekitar kita,” tambahnya.

Oleh karena itu, ia berpesan, agar para prajurit dan Persit di Kodim 0802/Ponorogo dapat menekuni dan mengasah berbagai keterampilan yang dimiliki untuk menambah penghasilan keluarga.

“Bapak-bapaknya yang punya sawah dan bisa bertani, tekuni itu. Ibu-ibunya yang punya keterampilan, seperti memasak atau membuat kerajinan tangan, terus kembangkan kemampuannya itu. Selama kita mau berusaha, Insya Allah pasti ada hasil yang baik untuk kesejahteraan keluarga,” sebutnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara, Terima Kunjungan dari DKPP Kota Bandung

Next Article

Kemendagri Dukung Program Kegiatan Lima Lokasi Destinasi Super Prioritas

Related Posts