Danlanal Sabang Ikut Sambut Kedatangan Panglima TNI di Provinsi Aceh

Sabang || Koranprogresif.id, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., bersama unsur Forkopimda ikut menghadiri sekaligus menyambut kedatangan Panglima TNI Agus Subianto, S.E., M.Si., dalam rangka mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo, bertempat di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM) Senin (09/09/2024).

Kedatangan Panglima TNI ke Provinsi Aceh, selain mendampingi Presiden Republik Indonesia saat membuka Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) Aceh-Sumut Tahun 2024, juga memastikan situasi dan kondisi aman, serta kondusif.

Stabilitasi keamanan yang baik dan kondusif sangat dibutuhkan saat dimulainya Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut sampai Perhelatan Pesta olahraga Nasional berjalan dengan baik dan lancar.

Hal tersebut sangat ditekankan oleh Panglima TNI dan juga Dansub Satgas PAM Laut Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., guna mendukung penyelenggaraan berjalan tanpa ada gangguan dan hambatan.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

LANAL BINTAN LAKSANAKAN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN DALAM RANGKA HUT TNI AL KE-79 TAHUN 2024

Next Article

Tanamkan Jiwa Bahari Sejak Dini, Pangkalan TNI AL Nias Gelar Open Ship KAL Hinako I-2-19 di Dermaga UUP Kelas III Lahewa Kabupaten Nias Utara

Related Posts