JARAK, Siap Berjibaku Menangkan RIDO (Ridwan Kamil – Suswono)

 

JAKARTA || Ekpos.com, – Kontestasi pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta 2024 semakin panas. Perebutan suara pun telah tercermin dalam deklarasi relawan dari tiga paslon cagub dan cawagub yang sudah terdaftar di KPU Provinsi Jakarta.

Jaringan Relawan Ridwan Kamil (JARAK) yang diinisiasi oleh tokoh-tokoh muda Jakarta ini, menyatakan diri untuk siap berjuang bersama memenangkan Ridwan Kamil dan Suswono pada 27 November 2024 yang akan datang.

Menurut Ketua JARAK, Syamsudin atau akrab disapa Ical, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan JARAK.

“Dalam waktu dekat kami akan deklarasi, JARAK merupakan sarana komunikasi dan koordinasi untuk saling mendukung kegiatan relawan yang memiliki tujuan dan maksud yang sama, yaitu memenangkan Ridwan Kamil,” katanya kepada awak media di Jakarta melalui keterangannya, pada Senin (16 September 2024).

Masih kata Ical, relawan ini merupakan jejaring individu atau kelompok yang secara sukarela berjuang bersama bergerak untuk memperkuat kantong-kantong basis suara Ridwan Kamil.

“Jaringan relawan ini adalah individu atau kelompok yang secara sukarela memberikan waktu, tenaga, dan kemampuannya untuk membantu voters, komunitas, atau organisasi yang ingin memberikan dukungan suara kepada Ridwan Kamil,” imbuhnya.

Namun, dia mengingatkan kepada relawan bahwa, sejatinya relawan tidak mengharapkan pamrih.

“Relawan kami tidak mengharapkan keuntungan materi atau upah finansial dari organisasi yang mengorganisir kegiatan pemenangan paslon Ridwan Kamil – Suswono,” tuturnya.

Ical berharap, kemenangan ini hanya dipersembahkan untuk membawa Jakarta lebih baik.

“Kami berharap agar Ridwan Kamil dapat membawa dan memimpin Jakarta lebih baik dan bertaraf internasional dalam menyongsong asa, Jakarta akan bertransformasi menjadi kota global setelah ibu kota negara berpindah ke kawasan Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur,” pungkas Ical. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kedelai Warga Sudah Tua, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Panen

Next Article

Sosialisasikan Sertipikat-El kepada Praktisi dan Akademisi, Sekjen Kementerian ATR/BPN Sampaikan Capaian Sertipikat Elektronik

Related Posts