Camat dan Kapolsek Cibeber Kunjungi Danramil, Ucapkan Ulang Tahun TNI Ke-79

Cianjur || Ekpos.com – Dihari yang sangat bersejarah bagi Tentara Nasional Indonesia yang ke-79, Camat Cibeber bersama Kapolsek Cibeber, Polres Cianjur kunjungi Markas Komando Rayon Militer 0608-03/Cibeber sambil secara langsung berikan kue ulang tahun dan ucapan selamat HUT TNI ke-79, Sabtu (05/10/2024).

Dalam ucapannya, Kapolsek Cibeber, AKP Tio menyampai selamat dan ucapan terimakasih kepada Danramil Cibeber beserta jajaranya yang telah bersinergi dengan pihak kepolisian dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Cibeber.

“Saya sebagai Kapolsek merasa bersukur bangga dan berterimakasih kepada Danramil beserta jajarannya, atas sinergitas yang diberikan dalam segala hala demi keamanan dan ketertiban,” ungkap Akp Tio dalam sambutannya.

Hal senada diucapkan Camat Cibeber, Indra Sunggara dalam sambutannya, juga menyampaikan beribu-ribu terimakasih atas kesolidan Danramil dan jajaran sebagai salah satu unsur Forkopincam Kecamatan Cibeber yang selalu bekerja sama dengan pemerintah dalam segala bidang.

“Terimakasih saya ucapkan sebagai Kepala Pemerintahan di Kecamatam Cibeber, kepada Danramil dan jajaran dalam dukunganya di semua program pemerintah,” ujar Indra dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah ucapan selamat ulang tahun TNI dari seluruh jajaran Polsek Cibeber dan jajaran pemerintah Kecamatan Cibeber.

Diakhir acara, dilakukan tiup lilin oleh Danramil dan potong kue yang selanjutnya berbincang-bincang dengan semua unsur Forkopincam sambil menikmati hidangan kue ulang tahun. (Bah Agus).

Total
0
Shares
Previous Article

HUT TNI Ke-79, Dandim/0716 Sambut Kunjungan Kapolres Demak Beserta Jajaran

Next Article

Mantab, Kota Semarang Sukses Raih Penghargaan Sekolah Adiwiyata Mandiri dan Adiwiyata Nasional

Related Posts