Lanal Dabo Singkep Gelar Apel Khusus Dalam Rangka Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut Tahun 2024

Dabo Singkep || Ekpos.com, Pada Apel Khusus, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan M.A., M.Tr.Opsla., CTMP., selaku Pengambil Apel dalam rangka Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut Tahun 2024 dengan tema “Kesehatan Tangguh, TNI Angkatan Laut Profesional dan Modern untuk Indonesia Maju”, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep, Jalan Yos Sudarso No. 1, Kabupaten Lingga, Rabu (09/10/2024).

Dalam Amanat Aspers Kasal yang dibacakan oleh Danlanal Dabo Singkep antara lain Hari Kesehatan Angkatan Laut yang diperingati setiap tanggal 9 Oktober bukan hanya milik warga kesehatan saja namun merupakan perayaan bagi seluruh personel TNI Angkatan Laut berserta keluarganya serta menjadi momentum yang tepat bagi seluruh personel dan keluarga TNI Angkatan Laut untuk senantiasa mempertahankan status kesehatan yang prima.

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan M.A., M.Tr.Opsla., CTMP., juga menyampaikan bahwa pembinaan kesehatan bukanlah semata-mata menjadi tanggung jawab jajaran kesehatan saja tetapi merupakan satu kesatuan dari sistim pembinaan personel. Oleh karena itu, setiap personel mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk membina kesehatan dan kesiapan fisik maupun mental agar selalu siap dalam melaksanakan tugas pokok.

Apel Khusus Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dabo Singkep.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Bina Fisik dan Mental, Danlanal Sibolga Pimpin Limed Dari Sibolga Sampai Ke Pandan

Next Article

Karya Bakti Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 di Batas Negeri

Related Posts