Danlanal Simeulue Antar Kepulangan PJ. Gubernur Aceh Usai Hadiri Hari Jadi Kabupaten Simeulue Ke-25

Simeulue || Ekpos.com, Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., bersama Ketua Cabang 8 Korcab I DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia, turut serta dalam pengantaran Pj. Gubernur Aceh Dr. H. Safrizal, ZA., M.Si., di Bandar Udara Lasikin, Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, Sabtu (12/10/2024).

Pengantaran tersebut dilakukan setelah Pj. Gubernur Aceh menghadiri rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Simeulue yang Ke-25.

Kehadiran Pj. Gubernur Aceh dalam peringatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap pembangunan dan kemajuan daerah Simeulue.

Dalam momen ini, jajaran TNI AL turut berperan aktif dalam memperlancar kegiatan, memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI, serta menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan masyarakat di wilayah Simeulue.

Hari Ulang Tahun Kabupaten Simeulue Ke-25 berlangsung meriah dengan partisipasi berbagai pihak, menjadikan perayaan ini sebagai momentum penting bagi perkembangan dan persatuan di kabupaten tersebut.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Danrem 052/Wkr, Mendampingi KASAD Dalam Peninjauan Kegiatan Karya Bakti Ciliwung Bening

Next Article

Pimpin Bersih-bersih Ciliwung, Dandim 0501/Jakpus Kerahkan 2.500 Orang

Related Posts