Komandan Lanal Simeulue Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-25 Kabupaten Simeulue

Simeulue || Ekpos.com, Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab I DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-25 Kabupaten Simeulue Tahun 2024 yang digelar dengan meriah dan penuh khidmat, bertempat di Lapangan Pondopo Kabupaten Simeulue, Sabtu (12/10/2024).

Peringatan Hari Jadi Ke-25 Tahun 2024 mengusung tema “Simeulue Bangkit Bersama Jaya Jaya Jaya”, menggambarkan semangat kebangkitan dan optimisme seluruh elemen masyarakat dalam membangun daerah.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh Dr. H. Safrizal, ZA., M.Si., beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kehadiran Komandan Lanal Simeulue mencerminkan komitmen TNI Angkatan Laut dalam mendukung pembangunan dan stabilitas wilayah, khususnya disektor maritim yang menjadi salah satu fokus pengembangan daerah Simeulue.

Momentum peringatan ini diharapkan menjadi titik tolak bagi percepatan pembangunan di Simeulue. Selain mempererat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI, kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat rasa kebersamaan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Simeulue yang semakin maju dan sejahtera.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Tembus Batas! Bangun dari 0 Rumah Layak Huni Ibu Laode, Asa Baru Masyarakat Terpencil

Next Article

Danlanal Simeulue Hadiri Peusijuek PJ. Gubernur Aceh

Related Posts