Lantamal I Hadiri Sidang Terbuka Dies Natalis Ke-72 Universitas Sumatera Utara

Belawan || Ekpos.com, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., yang diwakilkan Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Hendra Zarnadi, S.Sos., M.Si., M.Tr.Opsla., hadir dalam Sidang Terbuka Dies Natalis Ke-72 Universitas Sumatera Utara, bertempat di Auditorium Universitas Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Selasa (15/10/2024).

Adapun maksud kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-72 Universitas Sumatera Utara dengan tema “Perkuat Ekosistem Pendidikan Tinggi Meraih Indonesia Emas”.

Pj. Gubernur Sumatera Utara mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar peringatan bertambahnya usia, namun juga sebagai tonggak sejarah dalam perjalanan panjang Universitas Sumatera Utara yang telah melahirkan pemikiran dan lulusan terbaik yang telah banyak berkontribusi diberbagai profesi dan pengabdian baik dalam negeri maupun luar negeri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. Agus Fatoni, Rektor USU Prof. Muryanto Amin, Perwakilan Mendikbud Ristek RI, Kadis Pendidikan Sumut, Konjen Jepang di Medan, Para Mantan Rektor USU, Para Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Sumatera Utara, serta undangan lainnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanud Sultan Hasanuddin Resmikan Koperasi Camar Mart di Skadron Udara 5

Next Article

Lanal Simeulue Laksanakan Dengan Gembira Garjas Rutin Tahun 2024 di Mako Lanal Simeulue

Related Posts