Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Perketat Pengawasan Proses Peradilan Secara Virtual

 

JAKARTA || Ekpos.com – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan sinergitas, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat meminta seluruh pegawai untuk melaksanakan monitoring, evaluasi, serta pembinaan terhadap jalannya proses peradilan. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat integritas dan efisiensi pelayanan di lingkungan pengadilan.

Kegiatan pengawasan virtual ini dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Sugeng Riyono, S.H, M.Hum, beserta tim pengawas dari Pengadilan Tinggi Jakarta. Acara berlangsung di ruang Pusat Kendali Pengadilan Tinggi Jakarta, pada Kamis (17 Oktober 2024).

Sugeng Riyono menyampaikan, pentingnya kolaborasi antara semua pegawai untuk memastikan bahwa setiap aspek proses peradilan berjalan dengan baik. “Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan kualitas pelayanan publik di bidang peradilan dapat meningkat, memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk terus beradaptasi dan meningkatkan transparansi serta akuntabilitas dalam pelaksanaan tugasnya. (Sena).

Total
0
Shares
Previous Article

Gelar Rakor, Ini Harapan Kemendagri

Next Article

Peduli Warisan Budaya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Pelajari Batik Khas Trenggalek

Related Posts