Danlanal Terjunkan Prajurit Lanal Simeulue Gelar Gotong Royong Persiapan Hari Sumpah Pemuda 2024

Simeulue || Ekpos.com, 25 Oktober 2024,- Prajurit Lanal Simeulue melaksanakan kegiatan gotong royong dan pembersihan lapangan sepak bola serta tribun dalam rangka persiapan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Sepak Bola Simeulue, Desa Suak Buluh, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, yanh dilaksanakan selama dua hari 24-25 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan perintah Harian Kasal Point Ke 5 yang berbunyi “Perkokoh soliditas antar matra TNI dengan mengacu pada kerangka penguatan konsep operasi gabungan serta jalin sinergitas dengan Polri, instansi pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut”.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 sehingga pada moment ini terbentuk sinergitas yang erat serta peran aktif antara Pemuda-pemuda dari TNI / Polri, Pemerintahan dan masyarakat untuk kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Simeulue kedepan. Melalui gotong royong ini, prajurit bersama masyarakat bekerja bahu membahu untuk memastikan lapangan dan fasilitasnya siap digunakan dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2024.

Kegiatan seperti ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan dan tanggung jawab sosial, tetapi juga memperkuat sinergi antara TNI Angkatan Laut dan masyarakat dalam menjaga kebersihan serta kelancaran acara-acara penting di daerah.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Pangkalan TNI AL Dabo Singkep Siap Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Next Article

Personel Lantamal I Laksanakan Garjas Periode Kedua Tahun 2024

Related Posts