Cuaca Panas Bukan Penghalang, Tim Tukang Kodim 0716/Demak TMMD Sengkuyung Tahap IV-Warga Lanjutkan Pengecoran Jalan

 

DEMAK || Ekpos.com – Pengerjaan Sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV tahun 2024 Kodim 0716/Demak bahu membahu bersama masyarakat terus melanjutkan pembangunan pengcoran jalan berbeton di Desa Karangrejo Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jum’at (25/10/2024).

Tim Tukang Kodim 0716/Demak, Serka Indro Lestari mengatakan, saat ini anggota Tim Tukang TMMD dari Kodim 0716/Demak dan warga masyarakat terus bergotong-royong bahu membahu mengangkut pasir dan anyaman besi agar pembuatan jalan berbeton bisa segera dinikmati,” katanya.

Menurutnya, pengangkutan material pasir dalam pembuatan jalan berbeton dikerjakan bersama-sama baik dengan menggunakan mobilisasi ataupun gerobak dan ember berisi pasir ke lokasi pembuatan jalan berbeton.

Diakui, dalam pembuatan jalan berbeton ini selalu dikerjakan bersama Tim Tukang dan warga dengan dedikasi serta semangat tinggi terus bersemangat agar pembangunan jalan lebih cepat selesai.

“Dengan cepat selesainya pembangunan jalan ini tentunya akan cepat pula dinikmati seluruh masyarakat pengguna jalan,” tambahnya. (Red/Pendim 0716).

Total
0
Shares
Previous Article

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Buat Saluran Air

Next Article

Belajar Matematika Jadi Mudah dan Menyenangkan! TNI Sosialisasikan Metode Gasing di Trenggalek

Related Posts