Karya Bakti Bersihkan Fasos dan Fasum Oleh Koramil 04/Pulogadung

 

Jakarta || Ekpos.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Ciptakan lingkungan bersih, Koramil 04/Pulogadung melaksanakan Karya Bakti pembersihan Fasos dan Fasum sampah PD. Pasar Jaya Pulogadung jln. Bekasi timur KM.18 Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung, Jumat (25/10/24).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke 79 TNI, dengan kegiatan karya bakti guna mengantisipasi penyakit yang di sebabkan oleh banyaknya lalat yang ada di tumpukan sampah disekitar Fasos dan Fasum yang berdekatan dengan lingkungan warga sekitar.

Kebersihan lingkungan hal yang utama disampaikan Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Palesa, saat memimpin pelaksanaan apel kegiatan karya bakti yang didampingi ketua PD. Pasar Jaya Pulogadung Andi Budhi .

“Pelaksanaan karya bakti oleh anggota Koramil Pulogadung ini bertujuan untuk membantu petugas kebersihan PD. Pasar Jaya, Penjual dan pembeli serta warga sekitar, dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar agar tetap bersih dan sehat.

“Kegiatan karya bakti Koramil Pulogadung ini ini Berkolaborasi dengan Petugas PD. Pasar Jaya Pulogadung, Petugas Kelurahan Jatinegara Kaum, PPSU dan Warga setempat, sehingga terciptanya kebersamaan baik antar Babinsa, warga dan Tiga pilar.

Sementara itu, Andy selaku kepala PD. Pasar Jaya Pulogadung mengapresiasi kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil Pulogadung, kami sangat terbantu dengan kehadiran anggota Babinsa dalam upaya bersama-sama menciptakan Kebersihan lingkungan disekitar pasar dan perumahan warga RW.06 Jatinegara Kaum, pungkasnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Jokowi Diujung Tanduk, Dikawal 8 Pesawat Tempur Pulang ke Solo

Next Article

Hari Terakhir Retreat Kabinet Merah Putih, Menhan Sjafrie Beri Pandangan

Related Posts