Milenial Cyber Media, Segera Launching Platform Anak Muda

JAKARTA || Ekpos.com – Pengurus Milenial Cyber Media yang bernaung di bawah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan rapat penting hari ini di Jakarta, Minggu (27/10).

Rapat tersebut dihadiri oleh para pengurus yang bertujuan untuk memperkuat peran milenial dalam mengembangkan media digital di Indonesia.

Dalam rapat ini, Kita membahas berbagai program strategis dan inovasi yang diharapkan dapat mendorong perkembangan media digital yang lebih berintegritas, kredibel, dan mampu bersaing secara global.

Sesuai Arahan Firdaus, selaku Ketua Umum SMSI, ketika Mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Milenial Cyber Media, agar Kepengurusan MCM segera memberikan Program yang dapat dirasakan oleh generasi muda, karena sektor generasi muda akan membawa perubahan positif di dunia digitalisasi.

Dalam rapat ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi para pengurus Milenial Cyber Media untuk berkontribusi lebih aktif dalam dunia media siber, melalui pemanfaatan teknologi terbaru, pelatihan, serta kerjasama lintas organisasi kreatif.

“Kita fokusnya agar bagaimana teknologi digitalisasi jangan hanya digunakan di kota-kota besar, Namun harus dapat dirasakan dan diaplikasikan hingga ke pelosok Desa,” ucap Ganda Anugrah, selaku Ketua Milenial Cyber Media.

“Kedepan kita akan launching Platform digital yang mampu menyatukan generasi milenial kreatif termasuk generasi Z, Para pelaku UMKM, Dan memberikan Edukasi AI (Artificial Intelegencia) yang Sustainable dapat dirasakan pemuda di pelosok Desa,” imbuhnya.

Tentunya Indonesia Emas 2024 adalah milik kita para pemuda, sehingga diperlukannya Kolaborasi yang luas untuk dapat mewujudkan nya, pungkas Ganda. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Perwatusi Ajak Masyarakat Peduli Tulang

Next Article

Pendampingan Petani, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Bersihkan Gulma Tanaman Padi

Related Posts