Pangdam IV/Diponegoro Sukses pimpin Operasi Pengamanan VVIP Acara Retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang

 

Magelang – Ekpos.com, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., sukses dan berhasil memimpin Tugas Operasi Pengamanan VVIP Acara Retreat Kabinet Merah Putih yang dihadiri dan diikuti langsung Presiden RI Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka. Acara ini digelar selama 4 hari (24-27 Oktober 2024) bertempat di Akademi Militer, Magelang. Penutupan dilaksanakan pada Minggu (27/10/2024).

Pangdam selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP memimpin langsung prajuritnya di lapangan. Pengamanan ketat yg diterapkan bertujuan untuk menjamin keamanan dan keselamatan dari Presiden dan Wakil Presiden RI selama melaksanakan kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih bersama-sama dengan seluruh Menteri, Wakil Menteri, Penasehat Khusus Presiden, Kepala Badan, Panglima TNI, Kapolri dan Pejabat Negara lainnya.

Tanggungjawab untuk menghadirkan keamanan dan kelancaran acara telah ditunjukkan seluruh personel, sepanjang hari tanpa lelah melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap lokasi acara dan perorangan yang melalui Security door.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Permudah Diversifikasi Investasi, Crypto Exchange Fasset Hadirkan Fitur “Crypto Bundles”

Next Article

Gema Lanal Tarempa Bershalawat di Batas Negeri

Related Posts