Tim Kelurahan Petojo Utara, Raih Juara 1 Senam Kreasi

JAKARTA || Ekpos.com – Tim senam Kreasi Kelurahan Petojo Utara meraih berhasil Juara 1 pada kejuaraan Senam Kreasi Piala Festifal Senam Olah Raga Rakyat 2024. Perlombaan tersebut berlangsung di Gor Lapangan Sumantri Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2024).

Ibu Ketua RW 02 Kelurahan Petojo Utara, Toniyah yang mendampingi langsung Tim Kelurahan Petojo Utara bertanding di Jakarta, menyampaikan Rasa syukur atas keberhasilan mereka meraih Juara 1 dan mendapatkan hadiah uang Rp 3.600.000,- pada senam kreasi tersebut. “Hasil yang baik ini merupakan kerja keras bersama-sama,” ujarnya.

Ibu ketua RW 02 Kelurahan Petojo Utara, Toniyah mengatakan, dengan Prestasi ini semoga bisa kita pertahankan dan tingkatkan kedepan, prestasi ini jadi semangat kita untuk meningkatkan lagi prestasi kita kedepan, kata Toniyah.

Ibu Ketua RW 02 Keluarahan Petojo, Toniyah mengaku senang lantaran membawa Tim Senam kejora gabungan dari RW 01, 02 ,03, 04, dalam senam kreasi yang dipertandingkan.

Menurutnya, dengan begitu Tim Senam kreasi Kelurahan Petojo Utara dapat dikenal semua orang yang hadir pada saat perlombahan dan perlombaan ini diadakan setiap setahun sekali. “Tadi kita lihat Tim Kelurahan Petojo Utara baik sekali ya, semua penonton melihat ini membawakan kelurahan Petojo Utara yang kita banggakan,” ucapnya. (Sena).

Total
0
Shares
Previous Article

Pembukaan Audit Kinerja Itkolinlamil di Mako Satlinlamil 3

Next Article

Pj. Gubernur Teguh, Dukung Kebijakan Gratiskan Biaya Sewa Rusun untuk Warga Eks Kebakaran Manggarai

Related Posts