Legislator Dorong Pendidikan Terus Maju, Meningkat Sarana Prasarana dan Kemampuan Pendidiknya.

SUKABUMI. BEDAnews.com.- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Pendidikan Dessy Susilawawi, S.Pd.I. mendorong  agar Pendidikan terus maju dan meningkat baik secara Sarana dan Prasarana maupun kemampuan tenaga pendidiknya.

Hal ini dikemukakannya saat melaksanakan kewajiban resesnya di daerah pemilihan Jawa Barat V kabupaten Sukabumi

“Saya mendorong betul agar Pendidikan terus maju dan meningkat baik secara Sarana dan Prasarana maupun secara kemampuan tenaga pendidik” Ucap Dessy Susuilawati di Kp. Lebak Muncang Desa Bojong Sari, Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Selasa (2/3/2021).

Politisi Partai Amanat Nasional ini menyebutkan, Pelaksanaan kewajiban menyerap aspirasi kali ini, masih dalam suasana Pandemi Covid-19 oleh sebab itu tetap menjada protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan tetep menjaga jarak.

Kepala desa Bojong Sari. Wahyudin yang ikut hadir bersama masyarakat dalam kegiatan ini, memberikan apresiasi atas kegiatan reses anggota DPRD Jabar yang dilaksanakan di daerahnya dan mengharapkan agar aspirasi dan kegiatan yang diusulkannya dapat diakomodir.

“Saya berharap agar dapat mengakomodir semua aspirasi dan kegiatan yang kami usulkan, besarharapan kami agar terus di kawal dan dapat terealisasi”harapnya.@herz adz

Total
0
Shares
Previous Article

Elin Suharliah Sapa Masyarakat Lembang Melalui Reses

Next Article

Infrastruktur Salah Satu Primadona Permasalahan Reses

Related Posts