SMSI Sukabumi Resmi Terbentuk, Ini Pesan Ketua SMSI Jabar

 

Sukabumi – ekpos.com – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengingatkan, Serikat Media Siber Indonesia (red-SMSI) sebuah organisasi yang harus solid. Jangan, menghilang setelah beberapa minggu atau bulan dan seterusnya “Kamana…Yeuh…SMSI…Kamana. saat anggota dewan membutuhkan dan ingin dipublikasikan. Tentunya saya berharap tidak seperti itu,” ucapnya di HOTEL Raflesia Cikukulu Sukabumi, Selasa siang (29/3/22).

Menurutnya, saya sangat dekat dengan EMAN SULAEMAN alias SULE, yang kini telah dilantik jadi Ketua SMSI Kabupaten Sukabumi. SULE itu teman bermain, bergaul dan berorganisasi. Jadi, “Teu Asa Asa Duei dan sangat percaya tidak diragukan lagi,” katanya.

Sementara Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, HARDIANSYAH menjelaskan, berdirinya atau terbentuknya SMSI bukan wajah baru, tapi ada beberapa anggotanya dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), sehingga untuk membentuk kemitraan atau kerjasama dengan baik, dengan berbagai instansi terkait INSYA ALLAH bisa cepat terjalin kerjasamanya, ujarnya. (AKI YUNUS).

Total
0
Shares
Previous Article

bank bjb Tebar Deviden Rp 1,042 Triliun di RUPST Tahun Buku 2021

Next Article

Bakamla RI Temukan Jasad Nelayan di Perairan Sedau

Related Posts