Dandim 1017/Lmd bersama FKPD Kab. Lamandau, Sambut Kunjungan Danrem 102/Pjg Panjung

Lamandau – ekpos.com – Komandan Kodim 1017/Lmd, Letkol Inf Dwi Dipoyono, S.Sos, bersama unsur FKPD pemerintah Kabupaten Lamandau menerima kunjungan kerja Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya S.E., M.M beserta rombongan, di Rumah Jabatan Bupati, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, pada Minggu (24/04/2022).

Kedatangan Danrem 102/Pjg Panjung disambut Hangat Oleh Dandim 1017/Lmd, Bupati Lamandau dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati, Riko Porwanto, S.STP, Pasi Ops Kodim 1017/Lmd, Kapten Inf Sendri, Pasi Ter Kodim 1017/Lmd, Kapten Inf Sumarna, Pasi Intel Kodim 1017/Lmd, Kapten Inf Sumarno, Danramil 01/Bulik, Kapten Inf Eko Yunianto, beserta Unsur Forkopimda dan pejabat lainnya.

Dandim 1017/Lmd, Letkol Inf Dwi Dipoyono, S.Aos menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Korem 102/Pjg Panjung beserta rombongan, atas kunjungan ke Kabupaten Lamandau untuk beberapa agenda kegiatan yaitu baksos dan mengunjungi kampung berkah.

Momen ini merupakan penyambutan yang pertama oleh Letkol Inf Dwi Dipoyono selama menjabat sebagai Dandim 1017/Lmd. Pada kunjungan dan silaturahmi Danrem 102/Panju Panjung di Bumi Bahaum Bakuba tersebut, digelar buka puasa dan sholat maghrib berjamaah di Rumah Jabatan Bupati Lamandau.

Sementara itu, Bupati Lamandau melalui Wakil Bupati, Riko Purwanto, S.STP menyatakan, Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Danrem beserta Ibu dan rombongan yang telah hadir di Lamandau. “Semoga kunjungan dengan beberapa agenda ini dapat memperkuat tali silaturahmi antara Korem 102/Pjg dan pemerintah kabupaten Lamandau, dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Danrem 102/Pjg menyatakan, saya beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura dan rombongan menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan ini. “Semoga silaturahmi ini mendatangkan berkah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

YAPIRA Gelar Pesantren Kilat, Serta Santunan Yatim Piatu & Dhu'afa

Next Article

Ketua DPD RI Desak Pemerintah Antisipasi Kemacetan Saat Mudik

Related Posts