Jalin Kemitraan Antara Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Dengan Yayasan FORKAM

 

Jakarta – ekpos.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, dikunjungi Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM), beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan mendadak tersebut diterima langsung oleh Toto Suryanto, Plt Kepala Kantor, Rahmatun Najhah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Nopita Nurramasari, Kepala Seksi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Keimigrasian.

Dalam kesempatan tersebut, Toto Suryanto menerangkan, kami sebagai pelayan publik ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang buat paspor, apalagi sebentar lagi kami memasuki masa pensiun.

Kami juga juga siap menerima pengaduan dari masyarakat, termasuk dari Yayasan FORKAM yang dipimpin langsung oleh ketua, Harry Amiruddin.

“Saya harap kita harus tetap bersinergi dengan siapapun, kami sangat senang dengan silaturahmi ini. Kami berharap Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, kedepannya bisa lebih baik dari sekarang,” ujarnya.

Selanjutnya, Harry Amirudddi sangat berterima kasih atas diterimanya Yayasan FORKAM oleh Plt Kepala Kantor, Toto Suryanto dan stafnya. “Semoga pertemuan ini sebagai awal perbaikan Marwah Imigrasi kedepan,” kata Harry Amiruddin.

Selajut Plt Kepala Kantor Toto Suryanto mengarah ke Kepala Seksi Pelayanan Dan Verifikasi Dokumen Perjalanan, John Selvy Rolan Maturbongs.

Dalam kesempatan tersebut, John Rolan bahwa, pelayangan paspor disini sudah cukup baik, semua mengikuti aturan yang ada, mungkin kalau ada yang kurang baik, itu manusiawi, sudah pasti akan akan di perbaiki sesuai arahan pimpinan. “Kami juga memberi pelayanan Eazy Passport kepada masyarakat pada hari Sabtu 18 Juni 2022, kegiatan ini dilaksanakan di Prestigia E 2-1, Eminent, BSD City, Pegadengan Kab Tangerang Banten,” ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan saat weekend ini selaras dengan layanan Paspor Simpatik. Ada yang berbeda dalam pelayanan Eazy Passport kali ini, tidak hanya Kantor Imigrasi Tangerang, namun Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon dan dua unit pelaksana teknis Keimigrasian lainnya yang berada di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukun dan HAM Provinsi Banten.

Awak media juga menanyakan kepada salah satu pembuat paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, orang tersebut bernama H Rasyid. “Saya sangat senang dengan pelayanan seperti ini, karena lebin cepat, transparan dan baik,” kata H. Rasyid. (Harry).

Total
0
Shares
Previous Article

Membangun Peradaban Baru Kehumasan TNI Angkatan Laut

Next Article

Ketua DPD RI Usul Work From Home Gantikan Wacana Cuti Ayah di RUU KIA

Related Posts