Baru Pertama dan Jelang HUT Ke-77 TNI, Korem Gelar Kontes Kopi

Palangka Raya – ekpos.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI tahun 2022, Korem 102/Pjg menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Kontes Kopi, di halaman Makorem 102/Pjg pada Sabtu-Minggu (1-2/10).

Koordinator lomba, Letkol CBA Agus Soegiharto, S.I.P menjelaskan kepada media, kontes kopi yang digelar ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI tahun 2022. Animo sangat menggembirakan, para ahli percik kopi di Palangka Raya turut ambil bagian.

“Kegiatan ini diinisiasi Bapak Danrem 102/Pjg, bertujuan untuk menggali potensi dan menggairahkan para pelaku olah racik kopi untuk menunjukkan kebolehannya. Hal ini juga diharapkan dapat menggairahkan usaha kafe dan menumbuhkan UMKM di bidang kopi,” tandasnya mantap.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M saat meninjau kontes kopi menyatakan, apresiasi dan penghargaan kepada panitia serta peserta yang terlibat dalam kegiatan ini. Sejalan dengan tema HUT ke-77 TNI tahun 2022, “TNI adalah Kita”, maka kegiatan ini sebagai perwujudan kebersamaan kita, melibatkan elemen masyarakat.

“Kita perkuat semangat kebersamaan dalam Satu Frekuensi untuk rakyat. Selamat kepada para juara,” tandas perwira tinggi dengan bintang satu di pundaknya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Refleksi Kesaktian Pancasila :  Membangun  Integritas,Komitmen dan Konsintesi Menuju Layanan Pendidikan Prima

Next Article

Walikota Ngatiyana Ambil Sumpah 12 Pejabat Pratama Cimahi

Related Posts