La Ta Khof Wa La Tahzan Innallaha Ma Ana, Menjadi Spirit Al-Amar Bertransformasi

SUBANG, Ekpos.Com — Yayasan Al-Amar dibawah naungan Kementrian Agama Republik Indonesia yang bergerak di bidang pendidikan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al-Amar Subang, melakukan transformasi ke STAI, di Jl. Oto Iskandardinata, Gg. Saluyu, Sukamelang, Subang.Jum’at (24/3/2023).

Guna menunjang proses asesmen tersebut, pihaknya menghadirkan Dr. H. ujang Dedim M.Pd, Drs. Nasihudin Pono, Dr. Aziz Saefudin M. Pd selaku Tim Visitor Kopertais wilayah II Jawa Barat untuk assessment menuju jenjang STAI pada

Hadir dalam acara tersebut Dr. Hj. Epon Umasih M.Si selaku Pembina dan Ketua Yayasan Al-Amar Juhadi, S.Kom., M.Si.

“Kami jajaran pengurus yayasan siap berjuang memajukan pendidikan. Mari kita berkiprah karena masyarakat yang ingin prodi di STEI Al Amar ditambah” Tutur Pembina Yayasan STEI Al Amar

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dan mendukung juga berkomitmen untuk tercapainya STEI menuju STAI ” La Ta Khof Wa La Tahzan Innallaha Ma Ana” (red: Janganlah kamu takut dan janganlah kamu bersedih hati , Sesungguhnya Allah ada bersama kita) “, tambahnya.

Sementara Ketua Yayasan Al-Amar,  Juhadi, S.Kom., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, Dosen-dosen di STEI Al-Amar memiliki karya ilmiah yang sudah dimuat di jurnal nasional untuk memajukan institusi bertranformasi.

“Kami meminta, semoga ada bekal atau tambahan arahan dan bimbingan untuk kemajuan STEI Al-Amar yang dapat disampaikan kepada para dosen” Jelas Ketua Yayasan Al-Amar

Dalam kesempatan yang sama Tim Visitor Kopertais Wilayah II Jawa Barar memberikan apresiasi kepada Perguruan Tinggi yang sudah turut andil dalam jurnal penelitian dan memenuhi standar.

“Mudah-mudahan Al Amar lebih dikenal oleh masyarakat dan menambah prodi peminatan yang diminta oleh masyarakat dengan distingsi dari perguruan tinggi yang lain”. Pungkasnya. (adv/Mif).

Total
0
Shares
Previous Article

Standar Ganda DPR Menyikapi Dugaan Pencucian Uang Di Kemenkeu Vs Judi Online: Membela Kepentingan Siapa?

Next Article

Dukungan kepada Anies Baswedan Semakin Kokoh: Nasdem, Demokrat, dan PKS Tandatangani Piagam Kerjasama

Related Posts