Designer Muda Demak Siap Go Internasional

Demak – ekpos.com – Naja Arasyid, Designer Muda sekaligus owner Naja The Label Demak mengaku siap Go Internasional. Hal tersebut di ungkapkan pada saat Podcast bersama dua Designer Muda lainnya yakni Arfina Yosie Puspaningrum dan Dewi Luluk, di Studio RSKW 104 8 FM, Selasa (4/4/23).

Dalam Podcast yang bertemakan ‘Bangkitnya Semangat Cipta Peluang Bersama Designer Muda Demak’, Naja menyampaikan, jika dirinya diberikan kesempatan untuk go internasional, maka akan memberikan yang terbaik dan siap.

“Jika ada kesempatan insyaallah siap. Kami juga masih memperbanyak referensi dan masih belajar terus tidak akan ada habisnya. Kami juga ingin berkesempatan untuk go internasional,” kata Naja.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, beberapa customer nya tidak hanya di dalam negeri saja, namun ada yang berasal dari luar negeri.

“Alhamdulillah kami ada customer di negara tetangga namun ini sifatnya masih customer perorangan jadi bukan perusahan yang ada di luar negeri. Untuk di Asia ada Malaysia, Singapore, Hongkong, Taiwan beberapa juga ada yang di USA juga ke Jerman juga pernah,” kata Naja.

Sementara dua designer lainnya Arfina Yosie Puspaningrum dan Dewi Luluk mengaku bahwa, customer nya dari dalam kota dan banyak diantaranya yang request untuk design kebaya pertunangan, kebaya pernikahan, seragam bridesmaid dan gaun – gaun lainnya.

Kedua designer muda ini pun mendukung dan berkeinginan sama dengan apa yang telah di citakan oleh Naja Arasyid. (Red/Kominfo/Apj).

Total
0
Shares
Previous Article

Bakamla RI Serahkan ABK Korban Kapal Tenggelam Kepada Keluarga

Next Article

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting Bangga Diganjar Penghargaan SMSI

Related Posts