Putra Daerah, Siap Bangun Kampung Halaman Melalui Partai Hanura

Jakarta – ekpos.com – Petarung-petarung sejati seperti Suryanto harus didukung jadi wakil rakyat kota Surakarta yang merupakan kota kelahirannya.

Dalam pertemuan dengan beberapa awak media, Suryanto mengatakan, Kami ingin menjadi Caleg Partai HANURA di Dapil kota Surakarta, karena panggilan hati nurani yang paling dalam. “Kami berjuang dengan sekuat kemampuan kami, agar bisa duduk di kursi DPRD tingkat 2 kota Surakarta. Kami akan memperjuangkan aspirasi warga Kota kelahiran kami dan berupaya ingin mensejahterakan warga khususnya warga kota Surakarta. Kami di HANURA berjuang dari masih berbentuk Ormas, sampai sekarang terbentuk Partai HANURA. Kami dari awal sampai sekarang konsisten , hanya satu satunya Partai HANURA yang ada di hati kami. Kami punya hobi berkendara motor vespa yang sudah di modifikasi, sering turing, kadang sambil bawa bendera HANURA keliling, secara tidak langsung kami selalu mengkampanyekan Partai HANURA,” ungkapnya.

“Maka, kami mohon do’a dan dukungan suaranya di Dapil 3 Kota Surakarta, agar warga mencoblos nama Suryanto dati Partai HANURA,” imbuhnya.

Terakhir Suryanto berharap, Partai HANURA menang rakyat senang dan Saya dapat kursi, akan ada sumbangsih,” pungkas Suryanto. (HARRY A).

Total
0
Shares
Previous Article

DPRD Kota Bandung Apresiasi Road Show Bus KPK

Next Article

Halo Sobat Polri, Ayo Ikuti Lomba Konten Kreatif "Bitter-Sweet Perjalanan Polri”

Related Posts