Freerunners, Buka Kesempatan bagi Warga Bandung

BANDUNG, Ekpos.Com – Komunitas lari di Kota Bandung mulai menjamur,
salah satunya Freerunners. Komunitas yang terbentuk 14 Oktober 2017 ini memiliki kegiatan rutin yang diberi nama SMR (Saturday Morning Run, Sunday Morning Run dan Seasonal Morning Run).

Untuk jarak lari minimal terukur sepanjang 5 km dengan rute berbeda-beda pada setiap pertemuan.

“Selain untuk tetap menjaga kesehatan, kegiatan ini merupakan ajakan untuk jangan malas bergerak,” ungkap Aji, Road Captain Freerunners.

Dari kegiatan ini, mereka bisa menjalin silaturahmi dan menambah relasi dari berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa, pekerja, bahkan sampai yang sudah berkeluarga.

Freerunners terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk ikut bergabung. Caranya cukup simak jadwal kegiatan pada akun Instagram @Freerunners_bdg, dan bisa langsung datang ke lokasi titik kumpul, tanpa syarat apapun dan gratis.

“Untuk yang mau bergabung tenang saja. Jangan takut ditinggal karena sesuai tag line kita no one runs alone,” pungkasnya.

Pada Seasonal Morning Run, Kamis 1 Juni 2023, lokasi titik kumpul di Jijou Coffee & Social. Dengan rute lari Cibadak – Kelenteng -Looping Paskal 23- St.Barat – Wastukencana – Merdeka – Lembong-Naripan – Braga – Cibadak dengan total jarak 8 km.

Segera gabung dengan komunitas lari Freerunners*

Total
0
Shares
Previous Article

500 Pesepeda Ramaikan Fun Bike

Next Article

Satreskrim Polres Demak, Tangkap Pelaku Curanmor Saat Ditinggal Buka Puasa

Related Posts