DPRD Apresiasi HUT Kota Cimahi Ke- 22

DPRD Kota Cimahi menggelar Sidang Paripurna peringatan Hari Jadi Kota Cimahi ke 22, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain , dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi, Jalan Dra Hj. Djulaeha Karmita No.5, Kota Cimahi, Rabu (21/6/2023)./diskominfo

Cimahi,ekposcom

Kota Cimahi diusia ke -22 tahun memgalami perkembangan pesat.Hal itu, tidak terlepas dari sinergitas seluruh komponen yang bahu membahu mewujudkan pembangunan.
Bertepatan dengan HUT kota Cimahi ke- 22, Pimpinan dan anggota DPRD kota cimahi sangat mengapresiasi atas semua capaian pemerintah kota cimahi.
Inilah  apresiasi dan tanggapan para anggota DPRD kota Cimahi dalam memyambut HUT Cimahi ke 22, Jumat,21 Juni 2023.

1.Wakil Ketua DPRD Cimahi dari Partai Gerindra Bambang Purnomo mengatakan peringatan Hut Kota Cimahi ke 22 ini benar benar istimewa, ditanyakan mengenai kriteria pemimpin Cimahi kedepan, Dia berpendapat bahwa Pemimpin harus mendengarkan aspirasi Masyarakat Cimahi, memiliki Visi dan Misi memajukan Kota Cimahi, Mensejahterakan masyarakat Cimahi.

Ketika ditanya mengenai seringnya para Wali Kota Cimahi terjaring OTT oleh KPK. Bambang mengatakan bahwa Masyarakat Cimahi harus bersatu, baik Eksekutif maupun Legislatif, serta Masyarakat Cimahi sendiri. Jadi Kita harus bersatu padu dan saling mengingatkan, kata Bambang tegas.

2.Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Demokrat, Aida Cakrawati Konda, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kemajuan kota Cimahi selama 22 tahun.

“Diharapkan Kota Cimahi yang makin bertambah usianya ini bertambah pula kualitas Sumber Daya Manusianya juga,” ujarnya.

3. Euis Isop Romaya anggota DPRD Cimahi dari Partai Hanura. Menurutnya “Pada Dirgahayu yang ke 22 ini mudah mudahan pembangunan di Kota Cimahi ini dapat dirasakan oleh seluruh Masyarakat dan berbanding lurus dan Linier dengan harapan Masyarakat Cimahi” harap Euis Isop Romayah serius.

4. Sudiarto anggota DPRD Cimahi dari Fraksi Golkar. “Pembangunan di usia ke 22 tahun di kota Cimahi, sudah cukup Bagus dan Prestasi juga membanggakan, banyak memperoleh penghargaan. Baik dari Pusat maupun Jawa Barat” tàndasnya.***hg

Total
0
Shares
Previous Article

Anggota Dewan PDIP: Cimahi Perlu Dukungan Semua Elemen Supaya Maju

Next Article

Apel Khusus dan Tatap Muka Diakhir Jabatan, Danlanal Dumai : Tidak Ada Komandan Yang Hebat Tanpa Dukungan Prajurit

Related Posts
Read More

OKK Angkatan 14/2023 PWI Jaya

Jakarta – ekpos.com – Sebanyak 25 peserta mengikuti kegiatan Orientasi Kewartawanan dan Keanggotaan (OKK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),…