Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi Dibobol Maling

Sukabumi – ekpos.com – Masih ingat, dalam hati sanubarinya terutama para unsur Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi, beserta seluruh anggotanya yang mendapat MUSIBAH bahwa kantor Sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi, DIBOBOL MALING baru-baru ini, ujar USEP, bendahara PWI didampingi BUDI DARMAWAN, Sekretaris PWI, pada awak media, Kamis siang (29/6) di Sekretariat PWI Cisaat.

Saat itu, kedua unsur pengurus sedang membagi-bagikan daging qur’ban dua ekor domba pemberian dari BATAMA dan DIAN CHAERYANTI untuk 40 orang anggotanya, termasuk warga sekitar juga mendapatkannya.

Diperkirakan kerugian ditaksir, ungkap MULYA dan CEPY, mendekati Rp.10.000.000 yang terdiri dari benda yang hilang beberapa jendela yang rusak seperti satu buah TV Merek CANGYONG 43 int+satu buah tabung gas 3Kg.

“Peristiwa ini sudah dilaporkan ke POLSEK CISAAT dan masih ditangani secara serius,” katanya.

Sementara Wakil Ketua dua PWI Kabupaten Sukabumi, A.M. HAMZAH merasa prihatin, padahal menurutnya, pernah mengusulkan agar pintu masuk dan jendela jendelanya dipagar besi. “MUNGKIN SAAT ITU USULANNYA OLEH PARA PENGURUS INTI TIDAK ENGEUH/TIDAK MENYADARINYA,” imbuhnya. (Aki Yunus/AM Hamzah).

Total
0
Shares
Previous Article

Berbagi Kebahagiaan Di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Lanal Simeulue Laksanakan Qurban dan Berbagi Kepada Masyarakat

Next Article

Wujudkan Ketahanan Pangan, Satgas Yonif 143/TWEJ Buka Kebun Bersama Di Papua

Related Posts