Danramil 05/Kramatjati, Makassar Sambangi Polsek Makassar Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77

SINERGITAS-Danramil 05/Kramatjati, Makassar, Kapten Arm Asnawi bersama anggota Babinsa memberikan Surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 ke Kapolsek Makasar Kompol Zaini A. Zaenuri didampingi Anggota Mapolsek Makassar. (Foto Dim 0505/JT).

Jakarta – ekpos.com – Danramil 05/Kramatjati, Makassar, Kapten Arm Asnawi bersama anggota Koramil mendatangi Mapolsek Makassar Jl. Raya Pd. Gede No.25, RT.5/RW.2, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur untuk memberikan surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (01/07/23).

Kedatangan Danramil 05/Kramatjati, Makassar bersama anggota Babinsa di Mapolsek Makassar untuk memberikan Surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polsek Makassar, yang merupakan mitra kerja dan juga untuk lebih meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Dengan kue ulang tahun yang dibawa oleh Babinsa, Danramil beserta anggota Babinsa mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI”, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Mendapat kejuatan dari Danramil beserta anggota Koramil Kramatjati,
Kapolsek Makasar, KOMPOL ZAINI. A. ZAENURI, S.KOM, SIK, MM, dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya.

Dengan menyerahkan kue ulang tahun, Danramil mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri tetap solid dimasa sekarang, maupun masa yang akan datang, ucapnya.

Ditambahkan Danramil Kramatjati, Makassar, Kapten Arm Asnawi, selamat Hari Bhayangkara ke-77, “Polri Presisi untuk Negri”, Pemilu damai menuju Indonesia Emas, pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim 1710 Mimika Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Next Article

Akreditasi Unggul Prodi Ekonomi Pertahanan, Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP), Universitas Pertahanan Republik Indonesia. TA. 2022/2023

Related Posts