Anggota DPRD Cimahi  Apresiasi Keberadaan FKPPI dengan  Jiwa Korsa dan Disiplin

Kantor DPRD Cimahi/net

Cimahi, ekpos.com

Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi NasDem, Enang Sahri Lukmansyah sangat mengapresiasi keberadaan FKPPI Kota Cimahi. Apresiasi Enang terkait jiwa korsa dan kedisiplinan yang tertanam di FKPPI.

Hal itu diungkapkan Enang saat menghadiri musyawarah cabang (Muscab) FKPPI belum lama ini.

Menurutnya,  ada rasa kebanggaan ketika dirinya diundang dalam acara muscab tersebut.

“Tentu ini karena memang anak anak TNI  bagaimana kedisiplinan yang paling utama dan saya yakin sekali, hal itu akan tertanam dalam jiwa anggota FKPPI tersebut,”tandasnya

Bahkan tidak itu saja, kata Enang, organisasi FKPPI yang juga berbaur dengan pemerintah dan masyarakat.

“Kawan-kawan di  FKPPI Cimahi banyak juga yang terjun ke politik dan mencalonkan diri jadi anggota dewan, tentunya ini modal buat mereka dengan kedisiplinan dengan kemampuan, kematangan birokrasi saya kira In Syaa Allah  akan jadi orang yang hebat mengabdi untuk masyarakat,” ucap Enang.

Harapan Enang, dengan digelarnya Muscab FKPPI, dapat di jadikan percontohan bagi lembaga lainnya.

“Dengan tekad luar biasa Muscab dapat berjalan lancar aman dan tertib, tidak terjadi gontok-gontokan, yang kalah legowo bahkan kompak mendukung ketua terpilih yang baru (Incumbent),” tandasnya.

Apalagi di  tahun politik ini adalah tahun yang sangat rawan terhadap gesekan antar masyarakat.“Saya kira apa yang disampaikan  oleh ketua DPD Jawa Barat berkaitan dengan  tahun politik ini mereka diberikan kesempatan yang luar biasa bahkan diberikan kebebasan, dibebaskan di partai mana yang mereka mau,”katanya.*** HG

Total
0
Shares
Previous Article

Reses DPRD Cimahi, Nasdem Serap Aspirasi Masyarakat

Next Article

Pileg 2024, PAN Cimahi Targetkan 4 Kursi di Parlemen

Related Posts