Sembilan Tahun Menjada Kini Rujuk Kembali, Alhamdulillah

IJAB KABUL-Ujang Rusman Widjaya ketika mengucapkan ijabkabul yang dipandu oleh H. Sholehuddin D.Jauhari, M.Ag, petugas KUA Baros disaksikan para Saksi. (Foto Aki Yunus).

Sukabumi – ekpos.com – Henny (57), penduduk Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, tepat pukul 09.41 melakukan Ijabkabul yang dibacakan H. Sholehuddin D.Jauhary, M.Ag. Sementara Ujang Rusman Widjaya (73), mengikutinya di Kantor Urusan Agama (KUA-red) Baros, Senin siang (24/7) yang jadi saksi di pihak Ujang RW dengan Drs. H. Rachmat Djuniardi W, di pihak wanita, Machmud Yunus, pelaksanaan penuh haru dan hikmad.

Ujang Rusman Widjaya, merasa bangga dan bahagia kedua rekannya dari PERS turut menjadi saksi. “Kebanggaannya itu karena kedua rekannya itu mau menjadi saksi yang pada akhirnya membawa kebahagiaan tersendiri, betapa tidak setelah sembilan tahun pisah bisa rujuk kembali,” ucapnya pada media online sukabumizone dan koranprogresif.co.id.

Sementara Henny yang kini menjadi istri Ujang Rusman Widjaya mengatakan pada awak media saat keluar dari ruangan kerja Kantor KUA, alhamdulillah kini aku rujuk kembali setelah sembilan tahun pisah rumah tanpa diberikan nafkah lahir bathin. “Kembali rujuknya ini, pasalnya setiap ada kemelut di pribadi Ujang RW selalu datang ke saya(henny). Saya sebagai istri selalu membantu jalan keluarnya (solusinya), alhamdulillah berhasil,” imbuhnya.

Drs. H. Rachmat Djuniardi W, mantan Ketua PWI Kabupaten Sukabumi kini menjabat sebagai Wakil Ketua satu di kepengurusan baru menjelaskan pada awak media online, kami dari kalangan wartawan (PWI) mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga bahagia dan jangan sampai berpisah lagi. “Kami juga memaklumi bahwa Ujang Rusman Widjaya pensiunan dari Lembaga/Kantor Pemerintah di Bandung, Provinsi Jawa Barat yaitu BUMN PINDAD (Sejenis Perusahaan yang membuat/memproduksi peralatan senjata-red), sehingga kesibukannya penuh perhatian khusus kendati sudah pensiun,” katanya. (Aki Yunus/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Babinsa Serda Purwanto Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah SDN Pidodo

Next Article

Kasdam IV/Diponegoro Sambut Kedatangan Wapres RI dalam Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Semarang

Related Posts