Sempat Tertunda, Pembangunan Kantor Kelurahan Pasteur Akhirnya Terlaksana

BANDUNG, Ekpos.Com — Setelah sempat tertunda selama 8 bulan akibat lelang ulang dan revisi persyaratan, pembangunan kantor Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi akhirnya mulai dilaksanakan.

Peletakan batu pertama dilaksanakan langsung oleh Camat Sukajadi, Inci Darmaga disaksikan unsur Muspika serta paratokoh masyarakat, Karang Taruna dan PKK serta perwakilan Ketua RW Kecamatan Sukajadi.

“Alhamdulillah akhirnya pembangunan kantor Kelurahan Pasteur bisa terlaksana. Target pembangunan bisa rampung dalam empat bulan ke depan,” ungkap Inci usai peletakan batu pertama, Senin (24/7/2023).

Inci berharap dengan dibangunanna kantor baru bisa membah semangat kerja dan mampu meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Semoga nantinya seluruh jajaran bisa bekerja lebih optimal, bukan hanya menambah gairah kerja tapi yang utama harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Inci.

Seharusnya pembangunan kantor Kelurahan Pasteur ini dilaksanakan bulan November tahun 2022 lalu. Namun terkendala dengan berbagai aturan, dan perubahan gambar serta aspek nonteknis lainnya menjadikan beberapa kali gagal lelang.

Pengumuman pemenang lelang baru terlaksana bulan Juni 2023. Itu pun tidak serta Merta pemenang lelang CV Besyana bisa melaksanakan tugasnya.

Selain harus menunggu masa sanggah, juga komunikasi dan persiapan internal aparatur pun terkesan kurang harmonis.*

Total
0
Shares
Previous Article

Menparekraf, Sandiaga Uno Dukung Para Santri Manfaatkan Teknologi

Next Article

Reses DPRD Cimahi, Nasdem Serap Aspirasi Masyarakat

Related Posts