Ribuan Warga Bintaro dan Luar Daerah Mengikuti Tablig Akbar Abah Gondrong

Jakarta – ekpos.com – Kamis malam Jum’at 27 Juli 2023 di Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan , Majelis Bahrun Bilasahil pimpinan Abah Siswono atau yang dipanggil Abah Gondrong mengadakan Tablig Akbar dan Dzikir Manaqib menghadirkan guru besar Abah KH Junaedi Al Baghdadi pimpinan pondok pesantren Al Baghdadi Kerawang.

Ribuan warga berbondong-bondong hadir untuk mengikuti acara tersebut, ada juga tokoh masyarakat, Wakil Camat, Kapolsek dan para ulama lainnya.

Adapun tema dari tablig Akbar tersebu “Dengan Merajut Persatuan dan Kesatuan, Marilah Meraih Cinta dan Ridho Allah SWT”.

Abah KH Junaedi Al Baghdadi mengajak kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kita harus banyak cerita yg baik baik. “Kita harus mencintai Allah SWT, mengikuti segala perintahnya, agar kita juga dicintai Allah SWT,” ungkapnya.

Abah KH Junaedi mengajak warga kita harus banyak bersyukur apa yang diberikan Allah, agar diberi kemudahan dalam segala hal. Abah juga suka menghibur jemaah, dengan candaan dan lagu, agar para jemaah tetap semangat.

Kepada awak media, Pimpinan Majelis Bahrun Bilasahil, Abah Gondrong mengatakan, Dzikir Manaqib Sultan Aulia Abdul Qodir Al Jaelani rutin diadakan setiap malam Jum’at, diikuti kurang lebih 300 orang jemaah. Malam ini Tablig Akbar yang dipimpin langsung oleh guru besar Abah KH Junaedi Al Baghdadi pimpinan pondok Pesantren Al Baghdadi Kabupaten Kerawang.

Abah Gondrong juga menyampaikan bahwa, semua yang dilakukan melalui jalan ukhuwah dan istiqomah, Insya Allah akan mendapatkan berkah yang berlimpah.

Abah Gondrong juga membuka pengobatan spiritual, bagi yang berobat tidak diwajibkan membayar dengan uang. Cukup hadir tiap malam Jum’at mengikuti Dzikir Manaqib di Majelis Barhrun Bilasahil pimpinan Abah Gondrong.

“Harapan kedepan, mari kita tingkatkan ibadah kita, agar bangsa Indonesia bisa lebih baik,” tegas Abah Gondrong. (Harry A).

Total
0
Shares
Previous Article

DPRD Siap Dukung Program Bebas Buta Huruf Al-Quran

Next Article

Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan RI: Visi Unhan RI, Menjadi Universitas Berbasis Riset Bertaraf Internasional

Related Posts