Terjun Ke Masyarakat, Anggota DPRD Cimahi Purwanto Perbaiki Jalan di Cigugur Tengah

Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi dari fraksi PDI-Perjuangan (PD-P), Purwanto, melaksanakan pengecoran jalan di wilayah RW 01 Kelurahan Cigugur Tengah./dok.bs

Cimahi,ekpos.com

Anggota dewan bukan hanya duduk manis di belakang meja. Tapi perannya harus bisa dirasakan oleh masyarakat.begitu juga yang dilakukan oleh  Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi dari fraksi PDI-Perjuangan (PD-P), Purwanto, melaksanakan pengecoran jalan di wilayah RW 01 Kelurahan Cigugur Tengah, dengan luas seluas 70 meter X 2,60 meter. Baru baru ini.

Menurutnya, sebagai syarat untuk memenuhi aspirasi warga yang belum terakomodir dalam Pokok Pikiran (Pokir) tahun 2023.

Ditegaskan, Pengecoran tersebut, itu murni dikeluarkan dari anggaran pribadi saya,” ucap Purwanto.

Karena lanjut Ia, RW 01 disebabkan tidak terakomodir oleh Pokir, dari pemerintah.

Sebab itu, demi kepentingan masyarakat yang sangat membutuhkan jalan yang mulus, dan untuk menghindari tergenangnya air hujan.

“Melihat kondisi dilapangan seperti itu,  akhirnya saya menyisihkan anggaran pribadi saya untuk membangun pengecoran jalan tersebut,” ujarnya.

Ditambahkan, reses Persidangan II, akan di laksanakan di dua titik, yaitu jam 10 di Wilayah Kelurahan Cigugur Tengah RT 04 RW 04. Dan di Lanjut ke Kelurahan Karangmekar Rt 01 Rw 02, pembangunan jalan tersebut jangan sampai jadi pertanyaan masyarakat dalam reses nanti.*** HG/dj

Total
0
Shares
Previous Article

Danlantamal IX Pimpin Serah Terima Jabatan Aslog Danlantamal dan Kadiskes Lantamal IX Ambon

Next Article

Danrem 081/DSJ Testimoni Warga di Lokasi TMMD Ke-117 Madiun

Related Posts