Pasteur Festival, Semarakan HJKB ke-213

BANDUNG, Ekpos.Com — Rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Bandung ke-213, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, gelar Pasteur Festival ke-3, di Jalan Jurang, Sabtu (23/9/2023).

Dengan mengusung tema “Pasteur Juara dan Pasteur Festival Luar Biasa” kemeriahan dirasakan seluruh warga, selain mendapat suguhan puluhan tenant makanan dan pakaian, juga dihibur berbagai kesenian.

Camat Sukajadi Inci Dermaga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih semua unsur yang terlibat, baik itu sponsor, tenant, keamanan, masyarakat dan utamanya seluruh panitya yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini,” ungkapnya.

Inci pun mengajak  seluruh warga untuk tetap solid dan senantiasa waspada guna menjaga keamanan dan kenyamanan agar tetap kondusif.

“Tetap jaga soliditas dan waspada jaga kondusifitas, utamanya dari peredaran narkoba. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan umum (pemilu) kita harus menyalurkan hak kita jangan sampai golput,” tandasnya.

“Kta juga menghadapi Indonesia Emas, sehingga sebagai warga negara kita wajib mendorong pemerintah mewujudkanya, utamanya generasi muda,” imbuhnya

Hal serupa diungkapkan Lurah Pasteur, Sugeng, bahwa kegiatan Pasteur Festival ini bisa berjalan berkat dukungan semua pihak. Untuk itu ia berharap kerjasama yang telah terjalin ini bisa terus terjaga.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, semoga bisa terus terselenggara secara rutin,”pungkasnya.

Selain menyuguhkan berbagai kuliner dan fashions juga diselingi sosialisasi pemilu dari ketua panwaslu Kecamatan Sukajadi.*

Total
0
Shares
Previous Article

Dirut PLN Darmawan: Kawal Kunker Presiden Tiga Hari di IKN, PLN Siapkan Pola Pengamanan Pasokan Listrik Tanpa Kedip

Next Article

Mohamad Jaenudin, Jabat Sekretaris Bidang Akademik KOPERTAIS II Jabar Banten,Siap Berkolaborasi Sinergis

Related Posts