Mohamad Jaenudin, Jabat Sekretaris Bidang Akademik KOPERTAIS II Jabar Banten,Siap Berkolaborasi Sinergis

Bandung, Ekpos.com

Dr.Mohamad Jaenudin, M.Ag,.M.Pd resmi dilantik menjabat Sekretaris Bidang Akademik. Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasat ( KOPERTAIS) Wilayàyah II Jawa Barat dan Banten, Periode 2023- 2027.

Jaenudin diambil sumpah jabatan oleh Rektor UIN SGD Bandung, Prof.Dr.Rosihon Anwar, M.Ag. bersama 234 pejabat lainnya di lingkungan UIN SGD Bandung, di Geddung Anwar Musaddad, Rabu, 20 September 2023.

Pria murah semyum ini, siap berkolaborasi dengan semua elemen baik intern maupun ekstern guna mewujudkan lembaga unggul dan kompetitif ditingkat global.

Jaenudin mengucapakan banyak terima kasih kepada rektor/ koordinator Kopertais yang telah memberikan kepercayaan terhormat ini.

“Terimakasih pada bapak Rektor/Kord. Kopertais yang telah memberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Sekretaris Bidang Akademik Kopertais Wilayah 2 Jabar dan Banten periode 2023-2027.” ungkap Jaenudin dalam siaran Pers kepada Ekpos.com, di Bandung, 24 September 2023.

Ia siap mendedikasikan bergerak cepat untuk melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya, dan penuh tanggung jawab sesuai Tupoksi sebagai sekretaris bidang akademik di kopertais.

“Kami siap melaksanakan tugas sesuai arah dan kebijakan bapak Rektor/kordinator dengan Tupoksi bidang Akademik berdasarkan pada peraturan Keputusan Dirjen Pendis Nomor : 7341 tahun 2019 tentang Tugas dan Fungsi Koordinatorat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam yaitu melaksanakan Pengawasan, Peningkatan Mutu, Pembinaan dan Pemberdayaan dalam bidang Akademik, Kelembagaan, Ketenagaan, Sarana dan Prasarana.” Terang Jaenudin.

Menurutnya, Bidang Akademik  sangat luas sekali cakupannya, bahkan menjadi jantungnya dalam Penyelenggaraan Perguruan Tinggi.

“Kami siap bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh steakholder PTKIS. Sebab itu, kami Mohon doanya dalam menjalankan tugas diberi kekuatan, kemudahan, kelancaran dan kesabaran,
Mudah”an menjadi media dan bentuk Ibadah kami kepada sang Kholik dan pengabdian diri kami kepada negeri.”Harap Jaenudin

Sementara Rektor Prof.Rosihon Anwar dalam arahannya, meminta para pejabat yang dilantik untuk menunaikan jabatan dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab.

Rektor juga mengingatkan agar pejabat jangan leha leha dan santai. Tetapi harus bergerak cepat untuk melakukan inovasi inovasi baru demi mendukung kampus semakin maju dan berkualitas baik level nasional maupu. Level internasional.

” Saya ingatkan saudara saudara jabatan itu amanah, tunaikan dengan baik dan benar, bergerak cepat dan lakukan kreasi dan inovasi demi kemajuan institusi, niatkan ibadah karena Allah SWT supaya menjadi amal saleh” tegas Rektor Rosihon.*** rie

Total
0
Shares
Previous Article

Pasteur Festival, Semarakan HJKB ke-213

Next Article

Semarakkan Hari Agraria dan Tata Ruang Ke-63, ATR/BPN Karawang Gelar Jalan Santai

Related Posts