Hadiri Pertemuan FKKD, Danramil 0801/03 Arjosari Tingkatkan Kerjasama Di Berbagai Aspek

 

Pacitan – ekpos.com – Upaya menjalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait terus dilakukan. Kali ini, Danramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801/Pacitan, Letda Chb Misrun menghadiri acara pertemuan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD), bertempat di rumah Kepala Desa Gunungsari Kec. Arjosari Kab. Pacitan, Senin (25/09/2023).

Menyikapi musim kemarau yang berkepanjangan, Camat Arjosari meminta kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kec. Arjosari untuk terus memantau wilayahnya masing-masing, terutama wilayah yang mengalami krisis air bersih.

“Kaitannya musim kemarau, bagi Desa yg terdampak kekeringan, untuk dapat memberikan bantuan penyaluran air bersih bagi warga yang membutuhkan,” kata Camat kepada para Kepala Desa.

Selain itu, dirinya juga menghimbau untuk terus melakukan sosialisasi kepada warga agar tidak membakar hutan sebarangan, karena akan berdampak luas merusak lingkungan maupun mengganggu pernapasan.

“Saya berharap ini dapat disosialisasikan kepada semua masyarakat, sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Apabila terjadi kebakaran hutan laporkan, kemudian segera di tindaklanjuti agar tidak berdampak luas,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil 0801/03 Arjosari menginginkan semua jajaran Kepala Desa dapat meningkatkan kerjasama dan bersinergi dalam berbagai aspek, sehingga program dari pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

“Sejauh ini, semua program dari pemerintah dapat terealisasi dengan baik kepada masyarakat. Untuk itu, terus tingkatkan kinerja maupun dedikasi dalam melayani masyarakat dan yang tak kalah penting, ciptakan kondusifitas di masing-masing wilayah,” ungkapnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Polisi Berhasil Amankan 5 Remaja Konvoi Sambil Bawa Sajam yang Viral di Medsos

Next Article

Dandim Trenggalek dan Wakil Bupati, Dukung Gerakan Tanam Cepat Panen di Desa Pandean

Related Posts