Babinsa Koramil 0801/12 Hadiri Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Sekdes Poko

 

Pacitan – ekpos.com – Setelah melalui proses tahapan seleksi yang ketat akhirnya Pemerintah Desa Poko, Kec. Pringkuku, Kab. Pacitan melantik Sekretaris Desa terpilih, Senin (16/10/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Poko, Bambang H, serta menghadirkan Camat Pringkuku (Drs Suwoto, MH), Babinsa 0801/12 Pringkuku (Sertu Miseno), Babinkamtibmas (Aipda Joko), Ketua BPD (Agus A), Rohaniwan (Markum), Kepala Dusun, serta Masyarakat Desa Poko.

Rangkaian acara tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah janji, pelantikan, serta penyerahan surat keputusan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Poko menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara pelantikan ini hingga berjalan lancar. Selain itu, meminta kepada Sekdes terpilih agar segera beradaptasi dengan lingkungan tugas barunya.

“Alkhamdulillah acara pelantikan berlangsung aman dan lancar. Sebagai Sekdes memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah, harus bisa dengan tulus ikhlas melayani masyarakat,” kata Bambang saat memberikan arahannya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0801/12 mengucapkan selamat kepada Sekdes yang baru saja dilantik dan berharap, kelak dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya untuk mendedikasikan diri dalam melayani masyarakat.

“Selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik. Kami berharap dengan dilantiknya Sekdes yang baru dapat memberikan perubahan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Poko,” ujar Sertu Miseno usai acara pelantikan di lokasi. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Piket Reskrim Polsek Batuceper Tindaklanjuti Temuan Bayi di Batuceper, Ini Penjelasan Kapolsek

Next Article

Pangdam IV/Diponegoro Resmikan Faskes dr. Soedjono Magelang

Related Posts