Serbuan Sholawat, Danrem 081/DSJ Ingatkan Pentingnya Bersholawat

 

Ponorogo – ekpos.com – Dikenal sosoknya yang religius, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono terus melaksanakan serbuan sholawat. Kali ini menyapa masyarakat Sejeruk Kecamatan Kauman Ponorogo.

Gema sholawatan yang digelar di Mushola Al Barokah, Dusun Sejeruk, Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Selasa, (24/10/2023) malam tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Tampak hadir Habib Husein bin Abu Bakar Ba’abud Pengasuh Majelis Rosho Kediri.

Mengawali sambutannya, Danrem mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat hadir dan bertatap muka dengan masyarakat pada acara Sejeruk Kauman bersholawat.

“Dengan rasa syukur Alhamdulillah, kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat menghadiri acara bersholawat ini untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut, ucap Danrem mewakili Aparat Pemerintah, dirinya mendukung penuh kegiatan sholawatan dimanapun berada.

‘’Selain menjaga keamanan, kami TNI dan Polri adalah aparat yang menjaga keimanan. Sehingga apabila ada undangan bersholawat, selagi tidak ada tugas khusus maka pasti akan datang untuk bergabung bersama aparat penjaga keimanan semuanya,’’ bebernya.

‘’Memang baju kami berbeda. Tapi pekerjaan kami, kami niatkan untuk beribadah kepada Allah SWT. Apa artinya pangkat dan jabatan tapi di hari Yaumul Qiyamah tidak mendapatkan syafaat Rosullullah. Maka akan rugi dunia dan akhirat,’’ imbuhnya.

Maka dari itu, Pria yang sering disebut “Komandan Sholawat” itu mengharapkan, sesibuk apapun pekerjaan. jangan sampai meninggalkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar kelak mendapatkan syafaat-Nya di Yaumul Qiyamah.

Di akhir sambutannya, pamen TNI AD itu mengatakan, barang siapa yang dapat hadir dalam majelis Ta’lim, yang disitu dibacakan ayat-ayat Allah, dan Sholawat Nabi maka sepulang dari situ Allah SWT akan mengabulkan doanya.

‘’Semoga sepulang dari majelis ini, Allah SWT mengabulkan doa-doa kita, memudahkan segala urusan kita, mengampuni dosa-dosa kita, dan dijauhkan dari segala bala bencana,’’ tutupnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Peradaban Baru Kehumasan TNI AL, Jadi Materi Dalam Latihan Polisi Militer di Tahun ini

Next Article

Korem 081/DSJ Terima Simbol Satuan Burung Merak dari Kahfi Corp

Related Posts