Korem 081/DSJ Terima Simbol Satuan Burung Merak dari Kahfi Corp

 

Madiun – ekpos.com – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono menerima burung Merak betina dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Jawa Timur wilayah II Bojonegoro melalui Kahfi Corp, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (24/10/2023). Penyerahan dilakukan oleh CEO Kahfi Corp, Siroojul Kahfi.

Selain sebagai upaya untuk menjaga menjaga populasi Merak hijau agar tidak punah, Danrem mengungkapkan pentingnya burung merak bagi satuan yang dipimpinnya.

“Merak ini adalah simbol dari Korem 081/DSJ yang memiliki berbagai arti. Mulai dari sayap yang berjumlah tujuh menggambarkan tunduk pada Sapta Marga. Jari kaki berjumlah lima menggambarkan Pancasila dan Sumpah Prajurit. Kepala yang berpaling ke arah standar menandakan tunduk dan taat atas segala perintah atasan, serta sikap ngigel jalah Merak menunjukkan kesiapsiagaan, kewaspadaan dengan kebesaran lahir maupun batin,” katanya di lokasi.

Dirinya pun berharap, burung Merak betina yang baru terimanya itu nantinya dapat berkembang biak dengan baik, karena sebelumnya telah ada satu yang jantan.

Tak lupa, Pamen TNI AD abituren Akmil 1995 itu juga berterima kasih kepada Kahfi Corp yang telah memberikan Merak tersebut.

‘’Terima kasih, mudah-mudahan menjadi berkah dan barokah untuk Kahfi Corp dan kita semua,’’ ujarnya.

Sebagai informasi, Kahfi Corp yang didirikan oleh Siroojul Kahfi pada tahun 2018 merupakan perusahaan digital marketing. Perusahaan ini sekarang semakin berkembang dan melayani berbagai klien, mulai dari usaha kecil hingga perusahaan besar, dan memiliki lebih dari 50 karyawan yang terampil dan berkomitmen.

Di tahun ini juga, Siroojul Kahfi bersama dengan jajaran lain di perusahannya berhasil mendirikan Kahfi Indo Group yang menjadi Holding dari beberapa anak perusahaan, seperti Kahfi Corp yang bergerak di digital marketing, Kahfi Skin bergerak dalam industri pemasaran skincare, Kahfi Fresh bergerak dalam bidang sayuran hidroponik, Kahfi Trans bergerak dalam bidang armada transportasi, dan Kahfi Clean yang bergerak dalam bidang kebersihan dan perawatan rumah tangga. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Serbuan Sholawat, Danrem 081/DSJ Ingatkan Pentingnya Bersholawat

Next Article

Bati Wanmil Koramil 0801/10 Punung, Bekali Materi Dasar Kepemimpinan Di MTSN 3 Punung

Related Posts