Peduli Warga, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak di “Jum’at Berbagi”

Kota Sukabumi – ekpos.com – Polres Sukabumi Kota melalui Satuan Lalulintas dan Polsek Baros kembali membagikan ratusan nasi kotak kepada warga usai ibadah shalat Jum’at di mesjid Baiturrahman, Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Jaya Mekar, Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Jum’at (27/10/2023).

Pembagian nasi kotak terhadap para Jemaah dan warga usai ibadah shalat Jum’at tersebut merupakan implementasi program “Jum’at Berbagi” yang rutin dilaksanakan Jajaran Polres Sukabumi Kota sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program “Jum’at Berbagi” yang rutin dilaksanakan di setiap minggunya tersebut merupakan upaya Polres Sukabumi Kota dalam memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Alhamdulilah, hari ini Polres Sukabumi Kota dalam hal ini Sat Lantas dan Polsek Baros kembali melaksanakan kegiatan “Jum’at Berbagi” dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga atau para Jemaah usai ibadah shalat Jum’at di mesjid Baiturrahman Baros Sukabumi,” kata Astuti kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus upaya kami dalam memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” sambungnya.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua, sinergitas maupun komunikasi antara Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga mampu mewujudkan Kota Sukabumi yang kondusif,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Menkopolhukam, Mahfud MD Dukung Pembangunan Grha Pers Pancasila di Yogyakarta

Next Article

Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Bersama Para Siswa Gelar Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah

Related Posts