Bupati Sukabumi Hadiri HKN Ke-59, Ajak Semua Berdo’a Untuk Palestina

Sukabumi – ekpos.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tingkat Kabupaten Sukabumi, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menggelar acara malam keakraban, kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Hotel Selabintana, Sabtu (11/11/2023).

H. Marwan mengajak semua pihak berdo’a untuk Warga Palestina. Menurutnya, saudara di Palestina sangat luar biasa dalam memperjuangkan wilayah dan akidahnya. “Mari kita berdo’a, semoga saudara kita di Palestina diberikan kekuatan dalam perjuangannya, semoga pula, mereka mendapatkan bantuan dari tentara Allah,” ujarnya.

Menurutnya, Perjuangan Warga Palestina tersebut, patut di contoh ASN di Kabupaten Sukabumi. Terutama dalam hal kegigihan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat, perjuangan saudara kita di Palestina perlu kita yakini. Bukan dalam hal perangnya, tapi kegigihan dalam memberikan pelayanan bagi Warga Kabupaten Sukabumi, ucapnya.

H. Marwan mengajak semuanya untuk bertransformasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat, apalagi pelayanan di semua bidang, akan menjadi cerminan pemerintah, baik buruknya layanan di tempat bapak/ibu, akan menjadi cerminan pemerintah, layanan yang baik, akan berdampak positif kepada semuanya, ungkapnya.

Selain itu, penguasaan kondisi wilayah akan semakin memudahkan dalam hal peningkatan pelayanan, terutama dari sisi kepuasan masyarakat, jadi mari lihat karakter di setiap wilayah dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, ajaknya.

H. Marwan bersyukur adanya kegiatan ini. Sebab, semua unsur di kesehatan berkumpul di tempat ini, kegiatan ini bisa berdampak positif, sebab, bisa saling mengenal dengan semua unsur profesi kesehatan, komunikasi yang biasanya di skala kecil, sekarang semua bisa berkumpul di tempat ini dari seluruh unsur kesehatan, terangnya.

H. Marwan pun meminta peran semua pihak dalam menangani stunting, apalagi dengan luasnya jaringna di dinas kesehatan, mohon bantuannya dalam penanganan stunting di Kabupaten Sukabumi, tandasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Agus Sanusi mengatakan, kegiatan ini merupakan acara silaturahmi sekaligus tasyakur bi nikmat dalam rangka HKN ke-59, malam ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan HKN, hal itu seperti pengobatan gratis, pertandingan olahraga, hingga lomba kreasi, bebernya.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya berterima kasih kepada Bupati Sukabumi, apalagi orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini, menyempatkan diri untuk hadir, terima kasih Pak Bupati sudah hadir di acara kami ini, pungkasnya. (EK).

Total
0
Shares
Previous Article

Panglima TNI Bersama Kapolri Meresmikan Monumen Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso

Next Article

Masyarakat Jawa Barat Diimbau Memilih Pemimpin yang Baik, Lewat Pergelaran Wayang Golek Relawan Sejajar

Related Posts