Rutan Cirebon Gelar Bintal, Bentuk Kepribadian WBP

Kota Cirebon – ekpos.com – Rutan Kelas I Cirebon menggelar bimbingan mental (Bintal) kepada ratusan warga binaan beragama muslim berlangsung di Masjid Al Ikhlas, Kamis (23/11/23).

Kegiatan yang diikuti oleh 270 orang warga binaan muslim dan 30 orang warga binaan muslimah diawali dengan pembacaan Alquran dan sari tilawah oleh warga binaan.

Adapun Bintal ini menghadirkan penceramah Ustadz Fikrun Hafidz, LC dari Yayasan As Sunah.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Fikrun Hafidz menyampaikan terkait waktu yang diberikan Allah SWT hendaknya dipergunakan dengan sebaik mungkin.

“Bahwa kesempatan dan waktu yang Allah SWT berikan di dunia sebaiknya digunakan dengan memperbanyak amalan baik dan beribadah,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy mengatakan, kegiatan bimbingan mental ini secara rutin diberikan untuk warga binaan. Untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga menjadi pribadi yang baik untuk ke depan.

“Bintal ini kami laksanakan setiap hari Selasa dan Kamis. Semoga apa yang disampaikan bisa menjadi pedoman hidup untuk bekal warga binaan,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Puluhan WBP Perempuan Rutan Cirebon Ikuti Pembelajaran Bahasa Inggris

Next Article

Rutan Cirebon Terima Sosialisasi Pedoman Petunjuk Teknis Kearsipan

Related Posts