Klinik Pratama Rutan Cirebon Sigap Layanai Kesehatan Warga Binaan

Cirebon – ekpos.com – Klinik Pratama Rutan Kelas I Cirebon secara terus menerus berikan pelayanan Kesehatan bagi warga binaan Pemasyarakatan yang sedang mengeluh sakit.

Klinik Pratama juga buka pelayanan pengambilan obat besukan, sebanyak 13 orang warga binaan laki-laki pada hari ini datang untuk mengambil obat yang telah dititipkan dari keluarga melalui layanan kunjungan penitipan obat.

Disamping itu, petugas medis Klinik Pratama Rutan Kelas I Cirebon berikan pelayanan pemeriksaan kepada sebanyak 55 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) laki-laki yang datang untuk berobat ke klinik.

Dari hasil pemeriksaan dan analisa petugas Medis Klinik Pratama Rutan Kelas I Cirebon, keluhan dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) laki-laki yang datang untuk berobat ke klinik diantarnya sakit urticaria, scabies, cough, influenza.

Petugas medis Poliklinik Pratama Rutan Cirebon, Devi Nadya Hidayat, menghimbau warga binaan untuk mengikuti anjuran untuk minum obat dan jaga kebersihan,

“Warga Binaan sedang mengeluh sakit kami periksa, kami analisa dan berikan resep obat, kami harap Warga Binaan dapat mengikuti anjuran resep yang ada, agar mereka lekas sehat kembali,” ujar Devi, Rabu (6/12/23).

Untuk Warga Binaan yang masih sehat, selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan.

“Selain itu untuk bisa menjaga diri kerena cuaca mulai musim penghujan dan lingkungan yang masih kurang bersih,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Kasad Tinjau Latihan menembak senjata Roket MLRS Astros II MK 6 di Daerah Latihan Ambal, Kebumen

Next Article

Panglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Elit TNI AL di Cilandak

Related Posts