Peduli Kesulitan Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bangun Tower Air

 

Ponorogo – ekpos.com – Senantiasa peduli dengan kesulitan warga terlebih di wilayah desa binaan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo. Seperti halnya yang dilakukan Serda Achmad S, anggota Koramil Tipe B 0802 /10 Slahung, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari – hari bertugas menjadi Babinsa Plancungan, Senin (18/12/2023).

Hari ini dia bersama warga kerja bakti bergotong-royong membangun tower air di Dukuh Jetis, Desa Plancungan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. “Kegiatan semacam ini sudah merupakan salah satu tugas tanggung jawab dan kewajiban kami,“ kata Serda Achmad 5000).

“Dengan senantiasa aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah desa binaan diharapkan bisa meringankan bahkan mengatasi beban atau kesusahan yang sedang dialami warga khususnya di desa binaan,“ ujarnya.

Tidak hanya itu, bahkan dia juga optimis bahwa dengan selalu dekat dengan warga maka kebersamaan dan kekeluargaan akan selalu terjaga sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus terbina. (Red/MdC 0802).

Total
0
Shares
Previous Article

TNI AD Wujudkan Lawuku Hijau Kembali

Next Article

Bati Tuud Koramil 0801/10 Punung Hadiri Penyerahan Bantuan Anak Asuh Dari LGOTA

Related Posts