Dwi Handriadi, Caleg Partai Ummat Dapil 10 no Urut 7, Kampanye Door to Door

Jakarta – ekpos.com – Melakukan kampanye dengan cara Door to Door, dengan cara ini, tidak perlu mengeluarkan biaya yang tinggi, cukup menghubungi tetangga yang Deket atau saudara atau komunitas yang dibentuk. Hal ini dilakukan oleh Caleg partai Ummat dapil 10 no urut 7, Dwi Handriadi.

“Dengan cara Door to door kampanye atau sosialisasi memperkenal diri sebagai Caleg yang kita usung lebih mengena, karena bertemu secara langsung ke masyarakat,” ujar Dwi Handriadi saat ditemui di Masjid di Meruya.

“Awal sosialisasi yang dilakukan adalah mengunjungi tetangga dan kerabat yang ada dilingkungan kita, mengunjungi saudara saudara untuk membantu mensosialisasikan pencalegkan, melakukan pertemuan lewat. Door to door ke teman-teman kantor dan komunitas komunitas yang pernah di jalani untuk meminta di bantu mensosialisasikan,” tambahnya.

“Sosialisasi yg dilakukan lebih banyak di daerah Tanjung Duren, karena daerah tersebut basis masa Pencak Silat KPSN, lanjut Kebon Jeruk, Joglo, Palmerah, Gropet, Tamansari & Kembangan, merupakan dapilnya,” lanjut Dwi Handriadi. (Syarif).

Total
0
Shares
Previous Article

Gus Ali Sepenuh Hati Dukung Ganjar-Mahfud, Do'akan Pemilu Berlangsung Jujur dan Damai

Next Article

Babinsa 1714-01/Mulia Dampingi Petani Berkebun

Related Posts