Jelang Pemilu, WBP Rutan Cirebon Ikuti Perekaman e-KTP

Kota Cirebon – ekpos.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cirebon melakukan Verifikasi Data NIK dan Perekaman KTP Elektronik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Cirebon, Senin (5/2/24).

Adapun warga binaan yang mengikuti Verifikasi data NIK dan perekaman KTP Elektronik sebanyak 113 orang. Dengan didampingi langsung Kepala Rutan Kelas I Cirebon, Reinhards Indra Pitoy, Kasi Pelayanan Tahanan, Kasubsi Adper dan staf Rutan Kelas I Cirebon.

Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari arahan Pimpinan terkait Pemutakhiran Data Pemilih Untuk Pemilu Tahun 2024 di Lapas/Rutan.

Rutan Kelas I Cirebon dalam hal ini melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cirebon secara masif guna menindaklanjuti data WBP yang tidak memiliki NIK dan belum memiliki KTP Elektronik.

“Setelah kegiatan ini akan kita sampaikan terkait Pemutakhiran Data Pemilih yang sudah terdaftar sebagai DPT kepada KPUD setempat untuk didaftarkan sebagai DPTb (Daftar Pemilih Tambahan),” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Kodim 0801/Pacitan Turut Libatkan Personilnya Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Next Article

KRI Diponegoro-365 Laksanakan Mail Bag Transfer Exercise Dengan HS Limnos F-451 Di Laut Mediterania

Related Posts