Bolone Mase Demak, Tegak Lurus dalam Pilgub Jateng

 

DEMAK || ekpos.com – Konsolidasi pertama pasca pemilu yang dihadiri ratusan relawan di gelar Bolone Mase Demak di Hotel Amantis, Sabtu (18 Mei 2024).

Konsolidasi yang dikemas dengan acara Halal Bihalal dengan tema “Merajut Kekuatan Lokal Sebagai Pondasi kuat ketahanan nasional”, terdiri dari 14 Korcam dan 249 Kordes di Kabupaten Demak, dihadiri langsung, Kuat Hemawan Santoso, selaku Kornas Bolone Mase.

Kuat Hermawan menyampaikan, kesolidan dan kekompakan Bolone Mase tetap harus dijaga, karena wajib bagi kita untuk terus merawat dan menjaga republik ini.

Kaitan masalah pilihan Gubernur sampai detik ini belum ada arahan dari Mas Gibran, karena Bolone Mase adalah pasukannya Mas Gibran. “Jadi kita masih nunggu arahan. Dan untuk Pilbup Demak kami serahkan ke Korkab Bolone Mase Demak, kecuali kalau ada kader Bolone Mase yang maju, kita akan all out untuk mendukungnya,” terang Kuat.

Memang setelah pemilu baru hari ini kami menggelar konsolidasi lagi, ini sebagai salah satu test case untuk kesolidan dan kekompakan teman-teman Bolone Mase Demak. “Alhamdulillah 14 Korcam dan 249 Kordes hadir dalam konsolidasi ini,” terang Ali Sodikin, Korkab Bolone Mase Demak.

“Kami tegak lurus kepada Kornas Bolone Mase terkait Pilgub Jateng, karena kami adalah pasukan. Dan Kaitan Pilbup Demak, saat ini kami masih melakukan maping dan survey siapa yang layak memimpin Demak, setelah hasil maping dan survey selesai, akan kami konsultasikan dengan Kornas untuk menerima arahan,” terang Ali Sodikin. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kapolres Metro Tangerang: Raih Nilai Tertinggi Zona Hijau Pelayanan Publik se-Banten, Tetap Jaga Kualitas Pelayanan

Next Article

Jaga Persatuan dan Kesatuan Jangan Mudah Terpengaruh Berita Bohong

Related Posts