120 Peserta Didik SD Negeri Kedoya Utara 09, Meraih Kelulusan dengan Nilai yang Baik

JAKARTA || ekpos.com – Sekitar 120 peserta didik SD Negeri Kedoya Utara 09, meraih angka kelulusan yang terbaik untuk tahun ajaran 2023/2024.

Pencapaian ini merupakan hasil keharmonisan pihak sekolah dengan siswa serta peserta didik.

“Alhamdulillah untuk tahun ajaran pelajaran 2023/2024. Kami menorehkan prestasi yang membanggakan. “Kami berharap siswa yang telah lulus, Jangan patah semangat dalam mengejar cita cita,” ujar Holil, M.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri Kedoya Utara 09 di sela-sela acara Tasyakuran kelulusan peserta didik kelas V1 (enam) di gedung serba guna pelita kawasan Jakarta Barat, Rabu (19/6) kepada awak media.

Menurut Holil, ada 3 pesan yang di sampaikan pada siswa yang telah lulus, agar mereka selalu menjadi anak bangsa yang berkualiatas.

“Yang pertama, mereka siswa bisa menjaga Almamaternya di Sekolah Tingkat Pertama, yang ke dua, mereka agar patuh pada orang tua, sebab kunci kesuksesan adalah mendengar dan melaksanakan nasehat orang tua. Lalu yang ke tiga mereka jangan pernah patah semangat dalam pencapaian belajar agar lebih giat dalam 1 belajar,” pungkas Holil.

Kegiatan pelaksanaan tersebut berlangsung sangat penuh keakraban dan kekeluargaan antara pihak sekolah dan orang tua siswa.

Dari pantaun media, angka siswa nilai kelulusan setiap tahun mendapatkan kenaikan yang signifikan, serta nilai akademik dan non akademik mendapat hasil yang membanggakan. (DD).

Total
0
Shares
Previous Article

Kolonel Inf Rama Pratama, Nahkoda Baru Korem 081/DSJ

Next Article

Danlanud Sultan Hasanuddin Akan Tindak Tegas Prajurit Terlibat Judi Online

Related Posts