Kapolres Sukabumi Kota: IKPA Terbaik 2023, Apresiasi Seluruh Personel

PENGHARGAAN-Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo saat menerima piagam penghargaan dari Kapolda Jabar, Irjen Pol Achmad Wiyagus. (Foto Ist).

SUKABUMI || ekpos.com – Prestasi membanggakan kembali ditoreh Polres Sukabumi Kota, usai dinobatkan sebagai satuan kewilayahan yang meraih Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik 2023 dengan nilai 100 di lingkungan Polda Jawa Barat.

Piagam penghargaan tersebut, langsung diterima Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo dari Kapolda Jabar, Irjen Pol Achmad Wiyagus saat rapat kerja tekhnis (Rakernis) fungsi Keuangan Polda Jabar di El Hotel Royale Bandung, Kamis (20/6).

“Alhamdulilah hari ini, kami menerima penghargaan Kapolda Jabar sebagai satuan kewilayahan dengan prestasi IKPA terbaik Satker Wilayah Mapolda Jabar terbaik tahun anggaran 2023,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada wartawan, Kamis (20/6).

Lanjut Ari, tentunya hal ini sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan prestasi ini dan meningkatkan kinerja kami ke depan. “Saya selaku Kapolres juga mengapresiasi kinerja seluruh personel Polres Sukabumi Kota sehingga prestasi ini bisa diraih,” ujarnya.

Ia menambahkan, Polres Sukabumi Kota merupakan satu dari tiga Satker dan Kewilayahan di lingkungan Polda Jabar yang berhasil meraih capaian IKPA terbaik tahun anggaran 2023 dengan nilai 100.

“Selain Polres Sukabumi Kota, capaian IKPA terbaik tahun anggaran 2023 di lingkungan Polda Jabar diraih oleh Itwasda Polda Jabar dan Polres Kuningan,” bebernya.

Pihaknya berharap, dengan adanya raihan prestasi ini dapat menjadi motivasi agar Polres Sukabumi Kota dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga dengan adanya torehan prestasi ini bisa menjadi cambuk untuk terus meningkatkan dan mempertahankannya,” tutupnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Ada yang Curang, Pj. Gubernur Jabar: PPDB Dianulir

Next Article

Personel Koramil 1710-02/Timika Amankan Kegiatan Pawai Ta’aruf Dalam Rangka MTQ Ke-30

Related Posts