Merawat Kebersihan Gereja, Koramil 08/Duren Sawit Bersama Polsek Bersihkan Halaman Gereja Santa Anna

 

Jakarta || ekpos.com, Kodim 0505/Jakarta Timur– Pelihara kebersihan Area Gereja Santa Anna, Koramil Duren Sawit Bersama Polsek Giat Kerja bakti membersihkan halaman Gereja bertempat di Jl. Laut Arafuru No.7 RT.08/10 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Senin (24/06/24).

Kerja bakti pembersihan area halaman Gereja Santa Anna ini dilaksanakan bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar gereja Santa Anna, yang merupakan wujud kepedulian Apkowil dalam merawat tempat ibadah diwilayahnya.

Danramil 08/Duren Sawit mengatakan, melalui kegiatan Kerja bakti bersama anggota Polsek Duren Sawit ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan area gereja yang bersih dan nyaman bagi jemaat Gereja Santa Anna.

“Pembersihan lingkungan area Gereja Santa Anna oleh Babinsa bersama anggota Polsek Duren Sawit dan Pengurus Gereja Santa Anna ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Koramil Duren Sawit terhadap lingkungan sekitar dan tempat ibadah.

Dengan kegiatan Kerja bakti ini dapat memberikan manfaat serta semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar Gereja, ungkapnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Petani Di Wilayah Binaannya Dalam Menyiapkan Lahan Pertanian

Next Article

Demi Sukseskan Pilkada di Kab. Merauke, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Hadiri Rapat Bimbingan Teknis Pemuktahiran Data

Related Posts