Bantuan Beras, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo: Prioritaskan Masyarakat Miskin

 

PACITAN || ekpos.com – Sertu Arief, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo, Kodim 0801/Pacitan melaksanakan monitoring dan pendampingan pendistribusian bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada masyarakat kurang mampu.

Sebanyak 314 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima beras masing-masing 10 Kg, berlangsung di Balai Desa Donorojo, Kec. Donorojo, Kab. Pacitan, Minggu (23/06/2024).

Kegiatan pendampingan dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tersalurkan tepat sasaran serta berjalan tertib, aman dan lancar.

Sementara itu, dikatakan oleh Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo bahwa, bantuan pangan beras tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bantuan ini memang di prioritaskan untuk membantu masyarakat yang rentan miskin dan berpenghasilan rendah, sehingga dapat mencukupi kebutuhannya sehari-hari,” ujarnya saat berada di lokasi.

Dirinya juga berharap kepada masing-masing penerima, agar bantuan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik.

“Selain memastikan kelancaran dalam pendistribusian, kehadiran kami (TNI) juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah, sehingga semua program terealisasi dengan baik,” tambahnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim dan Kapolres Trenggalek, Semarakkan Kontes Kambing Kapolres Cup 2024

Next Article

Prajurit Yonif 511/DY Borong 7 Medali di Ajang Kejurnas Taekwondo Bhayangkara Presisi II

Related Posts